Senin, 28 Januari 2013

Sinopsis Habibie & Ainun



Pemeran: Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Ratna Riantiarno, Mike Lucock, Vita Mariana
Habibi dan Hainun – Sebuah tampilan keindahan cinta sejati dengan warna kasih sayang yang dibalut oleh benang-benang kesetian. Merupakan sebuah kisah biografi percintaan, cinta pertama dan terakhir yang tertuang dalam film “Habibie & Ainun“. Sesuai dengan judulnya Film ini menceritakan jalinan kasih sayang, kisah cinta dari Presiden ketiga negara ini, BJ Habibie dan kekasihnya ibu Ainun Habibie.
Film yang telah tayang pada 20 Desember 2012 lalu ini, diangkat dari sebuah novel yang ditulis sendiri oleh Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie sebagi wujud rasa cintanya beliau untuk sang pasangan hati.

Sinopsis Habibie & Ainun

BJ Habibie, Seorang jenius pakar pesawat terbang, seseorang pemuda yang mempunyai mimpi dan cita-cita yang besar, membuat kendaraan terbang untuk satukan Indonesia. Ainun, seorang dokter muda dengan masa depan yang cerah.
Singkatnya kisah cinta dua insan ini dimulai di tahun 1962, pertemuan mereka kembali setelah berpisah sejak bangku SMP, perubahan sosok dari kedua belah pihak saling memukau satu sama lainnya, Habibie yang begitu terpesona melihat sosok dewasa dari Ainun yang semanis gula, begitu juga dengan Ainun yang bukan hanya jatuh cinta kepada Habibie, Ainun juga terpukau dengan Visi dan Mimpi besar Habibie, dari situlah benih cinta mulai hadir, yang kemudian bungkus dengan sebuah pernikahan.
Mulailah dua sejoli ini merajut bahtera rumah tangga dengan tinggal di German, sebuah perjalanan cinta sejati, Habibie & Ainun dengan visi dan mimpi yang sama untuk diwujudkan bersama-sama, berjalan ditengan dinginnya hujan salju, diterpa badai-badai kehidupan, godaan dan cobaan.
Bagi Habibie Ainun tercipta untuk saya, dan saya tercipta untuk Ainun. Tapi semua itu tak ada yang abadi, selalu ada batas dimana perpisaha itu pasti akan hadir.

0 komentar:

Posting Komentar